Amanda manopo isyaratkan akan segera berhenti jadi artis

Amanda Manopo Isyaratkan Akan Segera Berhenti Jadi Artis

Posted on

Aktris cantik Amanda Manopo belakangan jadi sorotan publik setelah tampil apik dalam sinetron Ikatan Cinta.

Sempat terseret kasus perselingkuhan dengan rekan kerja hingga terlibat dalam gonjang-ganjing kehidupan percintaan, ia tetap terus berkarya hingga hari ini.

Akan tetapi, ia juga mulai merambah dunia bisnis dan menyinggung soal persiapan untuk masa pensiun nanti dari dunia hiburan.

Amanda Manopo Berhenti Jadi Artis

Dalam sebuah keterangan terbarunya, Amanda Manopo berbicara soal rencana pensiun dari dunia hiburan. Ia berencana pensiun jika sudah menikah.

“(Pensiun) nanti tunggu saja menikah dan punya anak,” ungkap Amanda Manopo di kawasan Jakarta Barat baru-baru ini.

Amanda Manopo menyebut sudah punya keinginan untuk menikah. Namun hingga kini belum ada tanda-tanda dirinya bakal naik ke pelaminan.

“Ya secepatnya, doain aja,” ujarnya.

Seperti diketahui sejak hubungan asmaranya dengan Billy Syahputra kandas, dia memang jarang mengumbar kisah percintaannya. Ia pun memilih bungkam soal hubungan pribadinya kini.

“Ada atau nggak (pasangan saat ini) ya itu masalah pribadi,” kata Amanda Manopo.

Lawan main Arya Saloka itu mengaku sebenarnya sudah lama ingin menikah. Tapi, dia pasrah pada takdir Tuhan.

“Targetnya udah lewat nih (nikah) jadi nggak mau ditargetin lagi, dijalani aja, namanya jodoh nggak ke mana kan,” pungkas Amanda Manopo.

Amanda Manopo Makan di Warteg
Amanda manopo makan di warteg

Foto: Web/@suara
Selain berbicara tentang rencana pensiun, Amanda Manopo juga berbicara tentang hobinya yang tidak pilih-pilih tempat makan termasuk makan di Warteg.

“Iya kan yang penting makanan. Yang penting ketelan sampai lambung tuh,” kata Amanda dilansir.

Amanda merasa tak masalah ketika harus menyantap makanan yang ada di warteg. Aktris berusia 22 tahun ini juga mengaku tak pernah pilih-pilih terkait urusan soal menyantap makanan.

“Apa saja sih makanannya, lagi pengin makan apa, pengin ini, pengin itu ya aku makan. Aku nggak pernah ribet, nggak harus di kafe, nggak harus di apa kalau lagi pengin makan pinggir jalan kayak (sate) taichan ya taichanlah,” ujar Amanda.

Selain itu, makanan di warteg juga menjadi salah satu menu yang disukai Amanda saat sedang kelaparan.

“Pengin warteg ya warteglah. Nggak terlalu ribet banget. Semuanya saya, selaparnya saya juga,” kata Amanda Manopo.

Amanda juga merasa bahwa cap sebagai artis besar di Indonesia tak membuat dirinya malu untuk makan di warteg. Ia justru merasa biasa saja dan tak sungkan ketika harus makan di warteg.

“Nggak sih biasa saja (makan di warteg),” kata Amanda

Leave a Reply

Your email address will not be published.