Anti mainstream, pamela safitri ngaku pernah nyobain pria satu geng

Anti Mainstream, Pamela Safitri Ngaku Pernah Nyobain Pria Satu Geng

Posted on

Aktris cantik Pamela Safitri belakangan semakin sering wara-wiri mengisi acara sebagai bintang tamu di sejumlah podcast.

Terkenal memiliki paras cantik, perempuan mantan anggota grup musik Duo Serigala tersebut juga memiliki badan seksi nan menggoda.

Hal tersebut didukung oleh aksi-aksinya yang sering kontroversial terutama soal pilihan outfit saat hadir menyapa penggemar di media sosial.

Pamela Safitri Didekati Banyak Pria

Sebagai salah satu public figure yang terkenal, Pamela Safitri rupanya pernah didekati banyak pria dengan tujuan hanya untuk mencoba-coba saja.

Hal tersebut disampaikan perempuan asal Bandung tersebut saat dirinya hadir sebagai bintang tamu di acara Malam Malam Net TV.

Ia mengaku bahwa banyak pria selalu penasaran dengannya. Bahkan diakuinya ada satu geng yang anggotanya saling berusaha mencoba mendekati dirinya.

“Pernah, kayak cuma penasaran doang. Bisa gak sih nih cewek, cuma buat coba-coba doang. Jadi satu grup itu pada nyobain semua,” kata Pamela Safitri.

Pamela pun memperjelas bahwa mencoba yang ia maksud adalah mencoba mendekatinya.

“Nyoba deketin aku, jadi misalnya kakak berempat nih satu grup, satu geng, coba deh lu dulu deketin Pamela gimana. Terus awalnya aku sama kamu dulu,” sambungnya.

Pernah Nyobain Pria Satu Geng
Pernah nyobain pria satu geng

Foto: Web/@kapanlagi
Lebih lanjut karena Pamela tahu bahwa lelaki yang mendekatinya itu memiliki grup atau geng. Alhasil ia pun menjabaninya dan ia pun mendekati semuanya.

“Tau (satu grup), makanya aku deketin sama yang ini dulu. Ya aku tau kan mereka pengin nyoba, yaudah akhirnya aku deketin semua aja. Jadi belum ada yang kena (jadian),” ujarnya.

Menurutnya, karena ia tahu bahwa semua anggota geng itu ingin mendekatinya, maka ia memilih untuk meyeleksinya sekalian. Namun ia menegaskan bahwa tak ada yang jadian darinya meski sudah pernah jalan dan ketemuan.

“Jadi dia cuma penasaran doang. Iya sekalian (seleksi), tapi akhirnya mereka gak ada yang jadian sama aku. Jalan, semuanya aku jalanin, ketemuin,” pungkas Pamela Safitri tentang lelaki yang mencoba mendekatinya.*

Leave a Reply

Your email address will not be published.