Bangga sering party sampai pagi, rachel vennya dihujat warganet

Bangga Sering Party Sampai Pagi, Rachel Vennya Dihujat Warganet

Posted on

Selebgram Rachel Vennya kembali menjadi sorotan publik setelah membuat pengakuan mengejutkan tentang kehidupan pribadinya.

Hal itu diketahui publik setelah video dari janda dua anak tersebut diposting beberapa akun gosip hingga membuat warganet gagal fokus.

Rachel Vennya memang lekat dengan hal-hal kontroversial. Dia bahkan pernah menjadi tersangka setelah kabur dari karantina hanya untuk merayakan ulang tahun.

Rachel Vennya Suka Party

Melansir unggahan akun @rumpi_gosip, cara pola asuh yang disampaikan Rachel Vennya kepada anaknya menuai banyak kritik dari warganet.

Mantan istri Niko Al Hakim itu secara terang-terangan mengaku bahwa dirinya selalu memprioritaskan anak meski sering ditinggal bersama pembantu.

“Gue sangat mementingkan anak-anak gue. Even malamnya gue party, misal gue party sampai jam 2 pagi, gue tidur dua jam cuma buat bikin bekel buat anak-anak gue,” cerita Rachel Vennya.

“Maksudnya dengan rutinitas kehidupan gue seperti itu, menurut gue orang-orang tahu kalau misalnya anak-anak gue ini berperan penting banget di hidup gue,” sambungnya lagi.

Mantan istri Niko Al Hakim ini menegaskan tak ada yang bisa mengubah rutinitasnya yang selalu memprioritaskan anak.

“Jadi nggak bisa kayak orang baru datang di kehidupan gue, merusak rutinitas itu. Yang ada kalau dia datang ke kehidupan gue, dia bantu gue mengurangi kecapek-an gue dari rutinitas itu,” tutur Rachel Vennya.

Reaksi Menohok dari Warganet
Reaksi menohok dari warganet

Foto: Instagram/@rachelvennya
Bukannya menuai simpati, curhatan mantan istri Niko Al Hakim itu justru menuai kritikan dari netizen. Banyak yang menilai jika Rachel Vennya memprioritaskan anak, maka tak seharusnya ia pergi ke pesta tiap malam.

“Maaf bukan apa-apa ya, maaf banget. Tentang dia tidur 2 jam karena untuk buat bekal anak maaf, itu kan memang tanggung jawabnya mbak ngurus anak. Kalau pun pulang jam 2 pagi(party) ya konsekuensinya ya itu tidur dengan waktu sebentar, karena masih punya tanggung jawab. Jadi bukan hal yang wewwwww atau hebat. Kalau menurutku seperti itu biasa aja,” imbuh warganet.

“Kadang aku heran banyak yg bilang parenting dia bagus dll, Bukannya emang semua ortu nglakuin hal yg sama kalo buat anak pasti pengen yg terbaik? Spesialnya dia gmn sih yg dimaksud org2 saya blm paham, bukan kah anak adlh peniru yg handal? Ortu wajib kasih contoh yg baik buat anak2nya, karna yg dilihat adalah yg ditiru,” tutur netizen lainnya.

“Gila sih ngarangnya..hbs party trus tidur cuma 2 jam, bangun, nyiapin bekal..ohh luar biasaaa keren tangguh hebat. Dunia penuh tipu tipu,” ujar seorang netizen.

“Sayang anak kok party? Edan apa gimana?” komentar warganet.*