Bikin video hanya pakai cd, denise chariesta dihujat warganet

Bikin Video Hanya Pakai CD, Denise Chariesta Dihujat Warganet

Posted on

Selebgram kontroversial Denise Chariesta kembali menghebohkan warganet setelah mengunggah sebuah video di akun @denisechariesta91.

Pada video pendeknya itu, wanita yang juga berprofesi sebagai penjual bunga tersebut tampil hanya mengenakan bikini super seksi berwarna putih.

Alih-alih mendapat pujian, Denise Chariesta justra mendapat berbagai macam hujatan termasuk bullyng pada bentuk tubuhnya yang dinilai masih kurang ideal.

Denise Chariesta Pakai Bikini

Melansir unggahannya di Instagram, Denise Chariesta tampaknya tengah berada di sebuah villa mewah dengan pemandangan laut. Wanita 31 tahun tersebut hanya memakai bikini seksi yang memperlihatkan lekuk tubuhnya yang aduhai.

Ia hanya memakai bra berwarna putih dan celana dalam yang juga berwarna putih. Artis sensasional itu lantas berjalan menuju pantai dengan menuruni jenjang villa itu.

Tak lupa, saat akan ke pantai, Denis memakai kacamata hitam dan juga topi untuk memperkece penampilannya. Ia lantas mengikat rambut panjangnya itu sehingga terlihatlah leher seksi dari Denise.

Dengan pakaian yang seksi itu, Denise pun turun ke pantai. Namun, baru tiba di pasir putih pantai itu, Denise bertemu dengan seekor anak anjing yang berlari mengejarnya.

Lantaran takut dikejar anak anjing itu, Denise kembali ke atas berlari terbirit-birit menjauh dari anak anjing itu. Ia mengaku takut pada anjing yang sudah memperhatikannya sejak jauh.

“Takut nih guys, guk guknya galak nih, ” tulis sang artis.

Komentar Menohok Warganet
Komentar menohok warganet

Foto: Instagram/@denisechariesta91
Menanggapi unggahan Denise Chariesta, video seksi sang selebgram langsung dibanjiri berbagai komentar warganet.

“Tepos demen banget pamerin aurat buat apa coba. Buat narik laki orang lagi apa gimana Denise,” komentar seorang warganet.

“Kok kayak orang ebleh, ” tambah warganet lain ikut berkomentar.

“Tadinya gue agak suka sama di Denise tapi makin ke sini makin ngaco. Makin norak dan makin rendah, fix upfoll,” kata yang lainnya lagi.

“Kendor banget body Denise, ” tulis netizen.

Sementara itu, ada juga beberapa warganet yang dibuat salah fokus dengan gaya berjalan Denise yang terlihat ngangkang. Wanita yang terkenal pansos itu tampak berjalan seperti orang habis melahirkan.

“Kak Denise itu jalannya lucu, kek ngangkang, ” tulis netizen.

“Lubang belakang lu lekas ndak nis, terus pas lo bab tersendut apa lo, ” kata yang lainnya.*