Diisukan pacaran, verrell bramasta dan livy renata akhirnya buka suara

Diisukan Pacaran, Verrell Bramasta dan Livy Renata Akhirnya Buka Suara

Posted on

Livy Renata menjadi pusat perhatian publik setelah secara mengejutkan hadir dalam acara ulang tahun adik Verrell Bramasta beberapa waktu lalu.

Pada kesempatan tersebut perempuan yang berprofesi sebagai seorang selebgram ini sempat dihujat karena gaya berpakaiannya dinilai tidak pantas.

Lantaran keduanya masih sama-sama menjomblo, isu mereka memiliki hubungan istimewa pun mencuat ke permukaan.

Klarifikasi Livy Renata dan Verrell Bramasta

Menanggapi isu keduanya sedang menjalin hubungan asmara, Livy Renata akhirnya memberikan klarifikasi saat hadir di sebuah acara TV.

“Masih berteman kita,” ungkap Livy.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Verrell Bramasta pada kesempatan tersebut. Ia juga mengaku masih berteman meski sudah beberapa kali bersama Livy Renata.

“Kita masih berteman, kayak beberapa kali collab bareng, dia juga sempat datang ke rumah, terus dia datang ke ulang tahun adik aku, ya kita berteman,” kata Verrell.

Livy Renata cerita pertama kali bertemu dengan mantan kekasih Nathasa Wilona saat datang ke kediaman Atta Halilintar untuk membuat konten podcast.

“Kita udah kenal lumayan lama, gara-gara podcast sebelumnya, terus kemarin baru berhubungan lagi di ulang tahun Athalla,” cerita Livy.

Livy Renata Kagung dengan Verrel Bramasta
Livy renata kagung dengan verrel bramasta

Foto: Web/@tribunnews
Meski mengaku hanya berstatus sebagai teman, Livy Renata tidak bisa memungkiri bahwa dirinya memang kagum dengan Verrell Bramasta yang keren.

“Ya lumayan sih, kagum aja, tapi bukan fans yang mengikuti dia di sinetron, sekedar kagum aja,” kata Livy.

“Menurut I, dia orangnya keren aja, secara fisik, dia juga cantik banget, dia ini pretty boy,” sambungnya.

Livy lantas memberikan tanggapan perihal dijodohkan berpacaran dengan Verrell.

“Nggak ada tanggapan apa-apa, yah nggak apa-apa, udah biasa juga, dekat sama orang pasti I dibilang pacaran,” kata Livy.

“Ya kita memang berteman untuk seru-seruan bareng, dia itu orang yang baik dan menyenangkan,” tutup Verrell.*