Dikenal kaya, nagita slavina pernah pakai sampo yang diisi air

Dikenal Kaya, Nagita Slavina Pernah Pakai Sampo yang Diisi Air

Posted on

Pasangan selebritis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina merupakan dua orang yang dikenal kaya raya hingga mendapat gelar Sultan Andara.

Hal tersebut dikarenakan mereka memiliki sejumlah harta kekayaan dan bisnis yang seolah tidak akan habis sampai kapan pun.

Meski demikian, Nagita Slavina rupanya pernah mengalami sejumlah pengalaman miskin sama seperti orang biasa pada umumnya.

Pernah Pakai Sampo Diisi Air

Pengalaman tersebut diungkapkan Nagita Slavina saat berbincang dengan salah satu sahabatnya, Titi Kamal dalam sebuah acara podcast.

Dalam perbincangan itu, Titi memberikan sejumlah pertanyaan ringan kepada Nagita. Termasuk soal apakah dirinya pernah mengisi botol sampo yang sudah mau habis dengan air.

“Eh Gi lu pernah gak sih yang sampo diisi air lagi?” tanya Titi Kamal dikutip dari YouTube Titi dan Tian.

“Iya lah pernah,” jawab Nagita.

Menurutnya, dirinya adalah tipe orang yang tidak suka melakukan perawatan yang terlalu lama di salon. Jadi sebisa mungkin perawatan sederhana yang bisa dilakukan di kamar mandi sendiri saja yang ia lakukan.

“Gue gak pernah betah lama di salon. Walaupun di rumah juga gue gak betah lama-lama, kayak meni-pedi terus rambut kayak digitu-gituin tuh gue gak betah. Jadi ya perawatan yang biasanya bisa gue lakukan di kamar mandi sendiri aja,” ungkap Nagita.

Pernah Makan Mi Pakai Nasi
Pernah makan mi pakai nasi

Foto: Web/@suara
Selain itu, Nagita juga ditanya apakah dirinya juga pernah makan mie instan dengan nasi. Gigi pun menjawab dulu ia sering melakukannya karena disuruh sang ibunda.

“Makan mie instan pake nasi? Dulu waktu kecil. Sebenarnya dulu tuh Mama kayaknya, ‘kalau kamu makan mie doang itu gak kenyang jadi makannya harus pake nasi’ iya gak?” kata Nagita.

Lebih lanjut, Nagita menyebut bahwa dirinya sejak dulu tak pernah bisa kurus karena memang suka makan.

“Gue dari kecil bulet banget, tau. Gue gak pernah kurus. Karena gue tuh udah gendut terus gue kayak suka makan aja dari kecil, jadi gue sampe umur berapa itu badan gue besar. Walaupun gue diet pun gak pernah bisa sampe kurus banget,” pungkas Nagita Slavina.