Dituding suka sesama jenis, verrell bramasta trending di twitter

Dituding Suka Sesama Jenis, Verrell Bramasta Trending di Twitter

Posted on

Aktor ganteng Verrell Bramasta menjadi trending topik di media sosial Twitter setelah dirinya diisukan suka sesama jenis atau Gay.

Jauh sebelum isu tersebut viral, ia sudah memberikan sindiran pedas kepada pembuat gosip melalui akun Instagram pribadinya beberapa waktu lalu.

“Tebak, lebih bodoh yang mana: orang2 yang suka bikin gossip, atau orang2 yg percaya sama gossip itu?,” tulis Verrell Bramasta.

Penggemar Bella Verrell Bramasta

Beberapa waktu setelah unggahan itu, nama Verrell Bramasta kembali menjadi perbincangan hangat. Kali ini, para penggemar pasang badan membela dirinya.

“Pengen Jadi Istri Verrel” menjadi kata-kata yang trending selama 6 jam di lini Twitter.

Verrell Bramasta pun memberikan tanggapan soal para penggemar yang membela dirinya dari serangan pembenci yang menudingnya seorang penyuka sesama jenis.

“Sumpah itu nggak nyangka juga (trending Twitter) namanya juga sosial media, beritanya bisa kadang baik, kadang buruk, jadi ya aku fokus ke yang baik-baiknya aja,” kata Verrell Bramasta.

Verrel Bramasta Apresiasi Penggemar
Verrel bramasta apresiasi penggemar

Foto: Web/@istimewa
Mantan kekasih Natasha Willona ini pun memberikan apresiasi kepada para penggemarnya yang setia dan mau membela namanya.

“Kayak kemarin itu salah satu bentuk kesolidan fanbase aku ya, fans aku kompak dan solid banget,” puji Verrell Bramasta.

“Aku berterima kasih banget sama mereka tiba-tiba tranding nomor satu selama enam jam. Aku juga nggak nyangka tiba-tiba ‘ada apa nih’, tiba-tiba diomongin gini, terus ada hashtag gitu, jadi ya senang, bersyukur aja,” pungkasnya.

Sementara itu, ia juga menjelaskan bahwa dirinya saat ini sedang dekat dengan seorang wanita dan mencari orang yang tepat untuk dijadikan pasangan.*