Fans berat sama dinar candy, sony wakwaw pengen main film bareng

Fans Berat Sama Dinar Candy, Sony Wakwaw Pengen Main Film Bareng

Posted on

Sony Wakwaw merupakan salah satu bocah yang pernah viral beberapa tahun lalu dan kini mulai mendapat tempat di dunia hiburan tanah air.

Dalam berbagai kesempatan, pria yang terkenal dengan jargon Wakwaw tersebut sering diundang ke berbagai acara televisi dan sering jadi pasangan Dustin Tiffani.

Salah satu hal yang membuat Sony Wakwaw menjadi perbincangan adalah ketika dirinya secara mengejutkan mengaku sangat mengidolakan Dinar Candy.

Dapat Surprise Dari Dinar Candy

Melalui acara di sebuah stasiun televisi swasta, pria yang memiliki nama asli Sony Kurniawan tersebut mengaku jika dirinya begitu nge-fans dengan DJ seksi Dinar Candy.

Ia bahkan mengaku sempat diberi suprise ulang tahun oleh Dinar Candy. Momen berharga bagi Sony Wakwaw yang begitu berkesan dan sulit untuk dilupakan.

“Ke Dinar Candy, ngefans sih kemarin dikasih surprise kue,” ujar Sony Wakwaw.

Bahkan hal tersebut diketahui oleh Dustin selaku sahabat Sony Wakwaw saat dirinya diberi kejutan ulang tahun oleh Dinar Candy.

“Iya, soalnya kemarin dia dikasih kue ulang tahun, disurprisin sama Dinar,” timpal Dustin Tiffani.

Dengan penuh antusias Sony Wakwaw juga menceritakan kronologi saat Dinar Candy datang membawa kue ultah, dan memberi surprise spesial untuknya.

“Jadi awalnya prank, dia bilang nggak bisa dateng karena syuting. Nah pas gua lagi acara ulang tahun sama keluarga gua tuh, tiba-tiba ada wartawan dateng ngeliput si Dinar ternyata dateng,” tutur Sony.

Ingin Main Film Bareng
Ingin main film bareng

Foto: Web/@kapanlagi
Tak hanya mengagumi, Sony Wakwaw juga mengaku jika dirinya siap jika ditawarkan untuk main film layar lebar bersama dengan Dinar Candy. Hal ini diungkapkan Sony atas rasa kagumnya dan mengidolakan Dinar.

“Kalo ada film sih mau aja, karena udah jarang banget sekarang sinetron juga jarang, dulu sempet jadi DJ, sekarang lagi podcast YouTube doang,” tutup Sony Wakwaw.

Sementara itu, Dinar Candy saat ini masih aktif sebagai seorang DJ dan sibuk manggung di beberapa daerah sebagai pengisi acara.

Setelah putus dengan Ridho Ilahi, ia belum memperkenalkan pria lain sebagai kekasih barunya kepada publik tanah air.*