Hapus unggahan sindir najwa shihab, nikita mirzani diledek netizen

Hapus Unggahan Sindir Najwa Shihab, Nikita Mirzani Diledek Netizen

Posted on

Aktris cantik Nikita Mirzani beberapa waktu belakangan menjadi sorotan publik setelah dirinya berseteru dengan presenter kondang Najwa Shihab.

Hal tersebut ia sampaikan lewat serangan yang cukup keras lewat berbagai unggahannya di Instagram hingga membuat warganet merasa gerah.

Tidak butuh waktu lama setelah mengunggah sejumlah serangan untuk Najwa Shihab, janda tiga anak tersebut kini telah menghapusnya dari Instagram.

Nikita Mirzani Serang Najwa Shihab

Sebelumnya, Nikita Mirzani naik pitam setelah jurnalis ternama Najwa Shihab memberikan kritik keras terhadap polisi yang memiliki gaya hidup hedon.

Tidak tanggung-tanggung, mantan istri Dipo Latief tersebut menyebut Najwa Shihab hanya seorang jubir kadrun dan menuduhnya punya selingkuhan seorang politisi.

Meski demikian, Nikita Mirzani rupanya sudah menghapus postingan tersebut hingga membuatnya mendapat sindiran cukup keras dari warganet.

“Mbak Nana kenapa sih kok nyolot banget sama kepolisian? Emang Mbak Nana sudah pernah tersakiti seperti saya?? Saran dari saya, gimana kalau Mbak Nana komentarin pembangunan Gubernur DKI Jakarta yang sudah habis masa jabatannya, program pembangunannya udah beres apa belum!” tulis Nikita Mirzani.

Akan tetapi, kini unggahan tersebut sudah hilang dari Instagram Feeds akun Nikita Mirzani. Hal itu pun ramai ditertawakan oleh netizen. Bahkan ada yang menganggap Nikita Mirzani malu karena tak pernah ditanggapi Najwa Shihab.

“Postingan yang mba Nana kemana kok dihapus?” komentar netizen dengan emoji meledek

“Tong kosong nyaring bunyinya, dihapus juga,” timpal netizen lain.

“Wkwkwk postingan yang mojokin mbak Nana dihapus. Kasian deh ngga pernah ditanggepin siapapun karena ngga penting,” ledek netizen lain.

Alasan Nikita Mirzani Hapus Postingan
Alasan nikita mirzani hapus postingan

Foto: Web/@suara
Menerima banyak hujatan dan ledekan usai ketahuan hapus postingannya, Nikita Mirzani pun mengungkap alasan sebenarnya.

Tak hanya itu, ia juga meledek balik netizen yang menertawakannya itu. Rupanya, alasannya adalah karena memang dari awal ia mengaku berniat akan menghapus postingan itu suatu saat nanti.

“Elo ga liat ada hashtagnya #deletesoon. Oneng loe. Entar gue posting lagi kalo dia bikin ulah lagi buhahahah,” tulis Nikita Mirzani meledek balik.

Meski demikian, dukungan terhadap Najwa Shihab terus mengalir dan bahkan membuat Nikita Mirzani makin terpojok oleh berbagai serangan dari warganet.*