Heboh kabar gagal nikah dengan didi mahardika, cita citata tak terima, bakal lapor polisi

Heboh Kabar Gagal Nikah dengan Didi Mahardika, Cita Citata Tak Terima, Bakal Lapor Polisi

Posted on

Kabar gagalnya pernikahan Cita Citata dengan Didi Mahardika yang rencananya digelar Kamis, 15 September 2022 merupakan hoaks.

Informasi pernikahan pada hari tersebut diungkap sahabat Didi Mahardika dan Cita Citata sebagai kabar bohong.

Sehingga dianggap merugikan pihak Cita Citata dan Didi Mahardika.

Yunanto dan Nanda Persada yang mengaku sahabat Didi Mahardika serta Cita Citata bakal lapor polisi.

Upaya itu akan mereka lakukan berkait kabar bohong mengenai pernikahan Didi Mahardika dan Cita Citata yang telah beredar.

Karena informasi tersebut pihaknya merasa dirugikan.

“Kita akan usut itu, intinya adalah kita dirugikan, teman-teman dirugikan,” ungkap Nanda Persada di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (15/9/2022).

Kabar bohong yang dimaksud Nanda Persada merupakan pernikahan yang nyatanya ditunda pada hari ini karena beberapa hal.

Selain itu pernikahan Cita Citata dan Didi Mahardika memang belum terlaksana dan masih menentukan tanggal serta tempat.

“Baik, saya jawab, makannya itu kita tegaskan ini hoax, yang melampaui kewenangannya, tadi disebutkan ada data, ada berkas, ada ini memang hari ini terselenggara, kita akan usut itu, dan untuk itu pasti ada konsekuensinya,” ujar Nanda.

“Ok, nanti kita tunggu ya. Kebenaran yang pastinya mendengar dari versi sana dan mendengar dari versi ini. Nanti kita akan melakukan proses hukum,” sambungnya.

Lebih lanjut, Nanda membeberkan alasan pihaknya ingin mengusut informasi tersebut kepada pihak berwajib.

“Seolah-olah hari ini ada pemberitaan Cita dan Mas Didi menikah. Kenyatannya enggak ada kan? Jadi yang hoaks di sini siapa? Yang paling objektif adalah, itu tunggu tanggal mainnya (akan melaporkan),” tutur Nanda.

Fakta Pernikahan Diungkap Sahabat

Sahabat mengungkap fakta rencana pernikahan Cita Citata dan Didi Mahardika di KUA Cilandak Barat.

Nanda Persada dan Yunanto yang mengaku sebagai sahabat Cita Citata dan Didi Mahardika membeberkan terkait kebenaran rencana pernikahan keduanya.

Sahabatnya tersebut membenarkan terkait rencana pernikahan Cita Citata dan Didi Mahardika.

Namun kabar pernikahan pedangdut Cita Citata dan Didi Mahardika yang rencananya digelar, Kamis, 15 September 2022 merupakan hoaks.

Menurut mereka ada pihak instansi yang membeberkan bahwa Cita Citata akan menggelar pernikahan dengan Didi Mahardika di KUA Cilandak Barat.

Namun pernikahan keduanya ditunda karena alasan tertentu.

“Memang benar rencana menikahnya bener. Tapi kalau nikah hari ini (15 September 2022) nggak bener itu hoax,” kata Yunanto di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (15/9/2022).

“Makanya ada statemen membatalkan itu adalah hoax berarti bohong,” lanjut Nanda Persada.

Kendati begitu Yunanto menegaskan Cita Citata maupun Didi Mahardika telah menentukan tanggal pernikahan mereka.

Namun, soal tanggal dan tempat belum diketahui pasti oleh keduanya.

“Udah mengurus. Menentukan tanggal kita belum fix. Rencana memang ada. Tanggal dan temapt dimana belum,” ungkap Yunanto.

Atas kabar tersebut, Yunanto dan Nanda menyebut pihak Cita Citata dan Didi Mahardika merasa dirugikan.

Diketahui sebelumnya bahwa Cita Citata dan Didi Mahardika rencananya akan menggelar pernikahan pada hari ini, Kamis (15/9/2022).

Namun pernikahan keduanya ditunda karena salah satu pihak tidak bisa hadir ke Jakarta karena ada urusan yang tidak bisa ditinggalkan.

“Pukul 10 (rencana pernikahan), tapi tadi kita tunggu penempatan sesuai rencana kita udh dari pagi nunggu juga, tapi karena ada penundaan sehingga blm dilaksanakan hari ini,” pungkas Bunyamin.

Pernikahan Dikabarkan Batal Tiba-tiba

Pernikahan Didi Mahardika dan Cita Citata yang dikabarkan penyelenggaraannya Kamis 15 September 2022 dibatalkan secara tiba-tiba.

Kepala KUA Cilandak Barat Bunyamin mengatakan, jika pernikahan pedangdut Cita Citata dan Didi Mahardika dibatalkan.

Bunyamin menambahkan bahwa pihaknya juga belum menentukan jadwal Cita Citata dan Didi Mahardika akan melangsungkan Akad nikah.

Sebab usai penundaan dari pihak calon mempelai, belum menemukan tanggal yang tepat.

“Belum, tunggu kesiapan daripada mereka sendiri,” kata Bunyamin di KUA Cilandak Barat, Kamis (15/9/2022).

Penundaan pernikahan keduanya pun baru dikonfirmasi oleh pihak KUA pagi.

Pihak KUA mengatakan jika Cita Citata dan Didi Mahardika tidak bisa datang ke Jakarta karena berhalangan.

“Iya (dibatalkan hari ini), nanti beliau pesan ke yang di sini (kantor KUA) dia bilang teman-teman wartawan ketika sudah pelaksanaan nanti akan diundang oleh beliau,” tutur Bunyamin.

“Makanya mendaftar untuk menikah hari ini,”

“Tapi ternyata, karena ada hambatan, belum kita laksanakan,” lanjutnya.

Sebelumnya diberitakan, Didi Mahardika dan Cita Citata dikabarkan melangsungkan pernikahan hari ini, Kamis (15/9/2022).

Pihak KUA Cilandak, Bunyamin, membenarkan adanya pernikahan Cita Citata dan Didi Mahardika.

Namun, pernikahan Cita Citata dan Didi Mahardika digelar secara tertutup.

Hingga saat ini, tidak diketahui pasti lokasi akad nikah Cita Citata dan Didi Mahardika.

“Iya, di KTP, Muhammad Mahardhika Suprapto dan Cita Rahayu,” ujar Bunyamin saat dihubungi awak media, Kamis (15/9/2022).

“Nikah hanya untuk keluarga aja, jadi kemungkinan awak media gak diizinkan masuk,” tambah Bunyamin.

“Tapi tertutup dari awak media,” lanjutnya.

Sebelum dengan Didi Mahardika, Cita Citata sempat akan menikah dengan lelaki asal Belanda, Roy Geurts di 2020. Namun rencana itu batal di tengah jalan.

Ini bukanlah pernikahan pertama bagi Cita Citata dan Didi Mahardika.

Keduanya sudah diisukan memiliki kedekatan khusus sejak Juni 2022.

Perempuan 27 tahun ini mengunggah video bersama seorang pria di Instagram Story.

Cita Citata pamer Cincin

Cita Citata pamer cincin, sang pedangdut kini mengaku bahagia.

Bahkan Cita Citata saat ini sedang dimabuk asmara.

Cita Citata mengaku senang kini bisa memiliki partner yang tidak menggurui.

“Indahnya punya pasangan yang menunjukkan tanpa menggurui,” tulis Cita Citata di Instagram, dikutip Jumat (12/8/2022).

“Terlihat level kesabarannya lebih dari kita, nurunin egonya lebih dari kita, level memaafkan dan meminta maafnya lebih dari kita,” sambung Cita Citata.

Dengan kepribadian itu, pelantun Goyang Dumang ini mengatakan nantinya bisa mengambil contoh baik dari pasangannya.

“Sampai setiap waktu nya kita bisa mencontoh yang baik baik darinya. Lalu terbentuklah hubungan yang ‘SALING’,” tambahnya.

Unggahan Cita Citata itu pun langsung menuai komentar netizen.

“Kalo lg jatuh love rasanya itu nano nano ygy,” kata salah seorang warganet.

“Kalo lg jatuh cinta liat duit seribu aja bahagia,” tambah yang lain.

“Pasangan penyabar itu penting bgt apalagi klw sudah menikah kelak,” sambung lainnya.

Sebelumnya, Cita Citata kembali membuat heboh publik dengan fotonya yang memamerkan cincin setelah dituding menjadi pelakor dalam rumah tangga Didi Mahardika.

Dalam potretnya, dia mengenakan pakaian abu-abu yang dibalut dengan outer dan hijab hitam. Namun tampak sebuah cincin melingkar di jari manis Cita Citata.

Tak banyak keterangan yang ditulis dalam postingannya, tetapi Cita Citata hanya menandai akun Didi Mahardika dalam postingan tersebut.

“@mahardika_soekarno,” tulis Cita Citata dikutip dari Instagaram, Selasa (9/8/2022).

Akan tetapi, pelantun Sakitnya Tuh Di sini masih belum memberikan penjelasan lebih lanjut mengenai maksud dari unggahannya.

Di sisi lain, Didi Mahardika juga sempat terpegok membagikan ulang postingan sang pedangdut.

Ungkapan Cinta

Penyanyi dangdut Cita Citata sudah berani terang-terangan mengungkapkan rasa cintanya kepada Didi Mahardika.

Ungkapan cinta Cita Citata kepada Didi Mahardika disampaikan lewat postingan Instagram.

Di kalimat cinta yang ditulis Cita Citata untuk Didi Mahardika berupa kenangan dari awal pertemuan.

“Lima tahun yang lalu aku tidak mencari apa-apa ketika aku bertemu dirimu,” tulis Cita Citata dalam bahasa inggris, dikutip TribunStyle.com dari Instagram, Kamis (25/8/2022).

“Kamu benar-benar teman yang baik dengan hati yang baik, aku tidak berencana untuk jatuh cinta pada siapa pun begitu cepat pada waktu itu,” sambungnya.

Kemudian, tahun ini Cita Citata mengaku bertemu lagi dengan Didi Mahardika dalam perasaan yang berbeda.

“Tahun ini aku bertemu denganmu lagi dan kemudian jiwaku melihatmu,” tulis Cita Citata.

Ia menjelaskan jika dirinya sudah menemukan sosok pujaan hatinya.

“Kurasa hal-hal baru saja terjadi, aku menemukanmu, dan aku menemukan diriku perlahan,” imbuhnya.

“Ketika kita menghabiskan waktu, itu sulit, sederhana, mudah tetapi yang terbaik pada saat yang sama,” lanjutnya.

Penyanyi dangdut asal Bandung itu menutup ungkapan cintanya kepada sang kekasih dengan pesan mendalam.

“Dan kupikir begitulah cara hubungan dimulai. Kamu tidak mencari apa-apa dan kemudian tiba-tiba kamu menyadari, kamu memiliki sesuatu,” pungkasnya.

Dalam foto itu, Cita Citata dan Didi Mahardika tampil kompak dan romantis dengan mengenakan pakaian berwarna senada yaitu hitam.

Tak sedikit, warganet memberikan komentar dukungan di unggahan itu.

“Semoga langgeng, bahagia lahir batin yaaa”

“Besok harus lebih baik dari kemarin”

“Semoga karir,usaha mbak cita citata lancar amin.”

“Semoga bahagia dunia akhirat ya teh cita”

“Sukses trus ya. pokoknya doa yang terbaik untuk kamu”

Sebagai public figure, Cita Cita memang kerap jadi sorotan netizen.

Tak heran, jika sosoknya memiliki banyak penggemar.

Pemain sinetron Diam-Diam Suka itu terbilang cukup aktif mengunggah kegiatan sehari-harinya di Instagram.

Baik lewat unggahan di InstaStory maupun feednya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.