Lucinta luna sebut pria berotot anunya kecil

Lucinta Luna Sebut Pria Berotot Anunya Kecil

Posted on

Lucinta Luna belakangan menjadi sorotan setelah melakukan sejumlah operasi plastik ekstrem di luar negeri.

Transpuan ini rela mengeluarkan banyak uang agar bisa merombak diri lewat operasi agar bisa menjadi perempuan sungguhan.

Akibat operasi-operasi inilah mengapa Lucinta Luna mendapat julukan manusia sembilan nyawa.

Lucinta Luna Soal Pria Berotot

Belum lama ini, Lucinta Luna ditanya apakah dirinya suka dengan cowok berotot oleh Deddy Corbuzier. Menurut pengakuannya, ia sudah terbiasa dengan pria seperti itu.

“Aku sama yang berotot sebenarnya udah banyak, udah terbiasa,” kata Lucinta Luna.

Diakui oleh Lucinta bahwa saking besarnya badan yang dimiliki, justru membuat ‘anu’ si cowok kecil.

“Kebanyakan kalau yang berotot, maaf ya om Deddy, saking udah kegedean badan, itunya kecil,” ucap Lucinta Luna.

Maka dari itu dirinya sekarang ingin mencari cowok yang biasa-biasa saja cenderung kurus.

“Jadi aku memutuskan untuk berpindah banting stir sama cowok yang biasa-biasa yang kurus kayak kuli bangunan,” kata Lucinta.

Lucinta Luna Ingin Cicipi Azka Corbuzier
Lucinta luna ingin cicipi azka corbuzier

Foto: Web/@Okezone
Mendengar jawaban Lucinta, Sabrina Chairunnisa pun berpikir bahwa cowok yang dicari seperti Azka Corbuzier.

“Azka dong, eh Azka gak kurus sih,” kata Sabrina.

“Azka gak apa-apa aku mau, dari tadi aku udah ngincer. Om Deddy sebelum Azka dinikahin ciciplah sama aku,” sahut Lucinta Luna.

Deddy Corbuzier pun justru menanggapi candaan itu dengan menyebut bahwa dirinya juga disuruh icip-icip.

“Gue juga disuruh icip juga,” kata Deddy.

Sabrina yang kini telah menjadi istri Deddy Corbuzier langsung bereaksi, “oh gitu, jadi baper nih,” katanya sambil tertawa.

Lucinta pun langsung membantahnya memastikan bahwa Sabrina tidak cemburu, pasalnya kalau dirinya dengan Deddy Corbuzier adalah sama.

“Enggak-enggak, tapi kalau sama aku gak jealous kan, kan sama-sama batang,” pungkas Lucinta Luna sambil tertawa.*