Masuk nominasi perempuan tercantik di dunia, natasha wilona tidak sombong

Masuk Nominasi Perempuan Tercantik di Dunia, Natasha Wilona Tidak Sombong

Posted on

Aktris cantik Natasha Wilono akhirnya angkat bicara soal kabar dirinya masuk dalam nominasi 100 wanita tercantik di dunia.

Nominasi tersebut diketahui dikeluarkan oleh TC Candler 2021. Menariknya, mantan kekasih Stefan William membantah hal tersebut.

Meski sudah masuk nominasi, Natasha Wilon justru tidak merasa dirinya cantik hingga membuat warganet sangat mengaguminya.

Natasha Wilona Mengaku Bingung

Dalam sebuah wawancara saat jadi bintang tamu di kanal YouTube, Natasha Wilona mengaku bingung dengan hasil survey tersebut.

“Aku bingung, aku enggak ngerasa cantik sumpah. Kenapa aku masuk daftar itu? Masih banyak yang lebih cantik di luar sana,” ujar Natasha Wilona.

Pasalnya, Natasha Wilona menilai ada banyak perempuan yang lebih cantik dari sesama kalangan aktris FTV dan sinetron.

“Pertama kali aku terjun ke dunia entertain, aku sadar enggak memiliki kecantikan seperti cewek-cewek blasteran,” ucapnya.

Dengan banyaknya pesaing tersebut, Natasha Wilona menegaskan dirinya kalah cantik dibandingkan aktris blasteran.

“Aku tahu bahwa aku tuh biasa aja,” sambungnya dikutip dari Instagram @rumpi_gosip pada Kamis (21/7/2022).

Natasha Wilona Dipuji Netizen
Natasha wilona dipuji netizen

Foto: Web/@matamata
Oleh karena itu, Natasha Wilona harus bekerja lebih ekstra agar bisa eksis di dunia entertainment.

“Makanya saat pertama kali aku terjun, aku cuma fokus gimana caranya aku yang orang biasa-biasa aja ini berhak mendapatkan peran utama,” pungkasnya.

Perihal itu, sejumlah netizen turut memberikan respons dan komentar yang beragam.

“Emang di kampung modelan begini banyak,” tulis seorang netizen.

“Salut gue dia enggak sombong,” ujar netizen lain.

“Yang cantik aja gak ngerasa cantik, gimana yang jelek ya,” ucap netizen lainnya.*

Leave a Reply

Your email address will not be published.