Nikita mirzani minta harga bbm naik lebih tinggi, netizen naik pitam

Nikita Mirzani Minta Harga BBM Naik Lebih Tinggi, Netizen Naik Pitam

Posted on

Aktris Nikita Mirzani kembali menuai kontroversi setelah membuat ocehan yang dinilai tidak mendasar di media sosial pribadinya.

Video dirinya yang meminta harga BBM dinaikkan lebih tinggi lagi kembali viral hingga membuat warganet langsung ngamuk dan merujak sang artis.

Keputusan pemerintah untuk menaikkan harga BBM memang telah membuat masyarakat tercekik. Bukan karena tidak mampu beli, tetapi dampak kenaikan itu berimbas ke hal lain termasuk kebutuhan pokok.

Nikita Mirzani Minta Harga BBM Dinaikkan Lagi

Jika menelisik jejak digitalnya, Nikita Mirzani memang hampir tidak pernah absen ikut berkomentar soal isu-isu nasiona yang sedang ramai di masyarakat.

Namun kali ini ia meminta supaya harga BBM dinaikkan hingga Rp1 juta perliternya. Hal tersebut tentu membuat netizen naik pitam.

“Gue malah setuju, bila perlu Pak Jokowi ya bensin naikin satu liter satu juta.

Biar populasi di Indonesia ini, bukan (populasi), apa tuh yang debu itu namanya? Kan Indonesia nomor satu tuh, awannya sampai item,” ujar Nikita Mirzani.

“Polusi, biar polusi di Indonesia ini jadi bagus, biar langitnya biru kaya di luar negeri, gue setuju naikin aja, Pak,” lanjut Nikita Mirzani.

Komentar Menohok dari Netizen
Komentar menohok dari netizen

Foto: Web/@kapanlagi
Meski video tersebut sudah booming beberpa waktu lalu, netizen tak henti-hentinya memberi reaksi yang menohok.

Banyak yang menyebut Nikita Mirzani terlalu sombong lantaran punya uang dan tak memikirkan nasib rakyat kecil.

“Kalo ngomong dipikir dulu gak sih, mungkin dia enak nyari duit, tapi nanti anak sama cucunya bisa hidup enak juga apa enggak, kalo hidupnya melarat kan kasian juga,” komentar seorang warganet.

“Dirimu enak banyak duit!! Lah coba kita-kita yang tiap hari aja harus mikir gimana caranya kita bisa makan,” tulis netizen.

“TO***, yang jadi permasalahan kalo BBM naik pasti bahan pangan juga naik, soalnya ongkos angkutnya juga naik, bukan perkara biar gak ada polusi. Lu pikir bawa logistik gak pake BBM? Pake Jin Iprit? LOL” tulis 008***.

“Perasaan mulut dia yang bikin polusi telinga,” tulis isn***.

“Pengen tenar lagi gak ada yang ladenin kasian juga wkwkwkwk,” tulis kar***.