Pakai bikini super minim, nora alexandra seksinya bukan main

Pakai Bikini Super Minim, Nora Alexandra Seksinya Bukan Main

Posted on

Selebgram Nora Alexandra kembali menghebohkan publik lewat unggahan terbarunya di media sosial Instagram pribadinya @ncdpapl.

Pada kesempatan kali ini, istri dari Jerinx SID terlihat tampil berani dengan memakai bikini super minim di pinggir pantai yang membuat siapa saja terpana.

Setelah ditelusuri, Nora Alexandra rupanya sedang mempromosikan atau mengendorse produk pakaian dalam sehingga harus benar-benar tampil terbuka.

Nora Alexandra Pakai Bikini Seksi

Melansir unggahan terbarunya di Instagram, Nora Alexandra hanya mengenakan bra dan celana dalam satu set. Bra dan celana dalam itu juga tampak menarik dengan warna dan motifnya yang bagus dan enak dipandang.

Ia tampak mengunggah tujuh potret cantik dan seksinya yang tengah berada di tepi pantai itu. Ia pun tampil sudah seperti model profesional dengan berbagai macam gaya yang diperlihatkan oleh istri Jerinx tersebut.

Tidak hanya posenya yang seksi yang mencuri perhatian warganet, namun caption yang dituliskan Nora dalam unggahan fotonya tersebut juga tuai sorotan warganet.

Nora mengaku banyak netizen yang nyinyir soal hidupnya sehingga ia pun kini tengah melakukan diet untuk mendapatkan tubuh ramping yang diinginkannya.

“Ini hidup gw, kalian sewot itu masalah kalian yang selalu tidur sambil makan gak mau gerak alias olahraga/lari. Makanya lihat orang badan bagus dikit nyinyir ini lah itu lah. Duh greget aku ama kalian nih, punya hobby kok jelek banget,” tulis Nora di caption unggahan fotonya tersebut.

Komentar Netizen
Komentar netizen

Foto: Instagram/@ncdpapl
Unggahan Nora lantas dibanjiri komentar warganet. Sejumlah warganet menilah bahwa tubuh Nora akhir-akhir ini terlihat lebih kurus dari yang biasanya. Biasanya Nora terlihat lebih berisi, namun kini berbeda dari yang biasanya yang tampak lebih kurus.

“Kok agak kurusan dikit Nora kelihatannya,” komentar netizen.

“Diet emang kak dan sempat sakit juga kemrin,” jawab Nora Alexandra.

“Maaf kokbisa jadi ramping, bukannya badannya berisi yah,” tanya yang lainnya penasaran.

“Udah diet kak,” jawab Nora singkat

Sementara itu, caption Nora yang soal banyak yang nyiniyrin dirinya pun menuai berbagai komentar warganet.

“Aku yo itu mbak karo awakmu tapi apalah daya mager olahraga,” komentar netizen.

Sementara itu, Nora Alexandra sendiri kini mengaku memang tengah melakukan diet untuk mendapatkan berat badan dan juga body yang diinginkannya. Tubuh Nora memang terlihat lebih ramping dari yang biasanya.*