Pakai payudara palsu, sally marcelina ngaku pernah pecah saat syuting

Pakai Payudara Palsu, Sally Marcelina Ngaku Pernah Pecah Saat Syuting

Posted on

Aktris senior Sally Marcelina menjadi idola masyarakat Indonesia saat kariernya cukup cemerlang di era 90an.

Aksinya yang kerap bermain dalam film bergenre dewasa tersebut membuat dirinya didapuk sebagai salah satu bom seks bersama sejumlah artis lain kala itu.

Meski demikian, Sally Marcelina rupanya memiliki pengalaman yang lucu saat syuting film dewasa tanah air di masa kejayaannya dahulu.

Bom Seks Julukan Biasa

Dalam keterangannya baru-baru ini, Sally Marcelina menyebutkan bahwa julukan bom seks yang ia terima selama ini merupakan hal biasa.

Hal tersebut terjadi lantaran dirinya merasa dalam bekerja harus memberikan totalitas yang besar.

“Biasa aja, kakek sendiri waktu itu kalau mau terjun ke dunia itu ya terjun,” kata Sally Marcelina dikutip dari tayangan YouTube Tonight Show.

“Kakek aku Yanis Badar, editor. Saya minta wejangan, ‘kalau terjun ke film berani memerankan apa aja’,” sambungnya.

Sally Marcelina pun merasa beberapa judul film yang ia bintangi memang sengaja dibuat menarik. Padahal, isi dalam film tidak terlalu bebas karena adanya lembaga sensor film.

“Memang sebenarnya judulnya seperti itu tapi isinya gak seheboh judulnya karena kita punya badan sensor film cukup tajam. Pokoknya aku gak mau adegannya terlalu vulgar buka semua aku ga mau. Tapi kalau pakai bikini di kolam renang, di pantai oke,” katanya.

Payudara Pernah Pecah Saat Syuting
Payudara pernah pecah saat syuting

Foto: Web/@kapanlagi
Selain berbicara soal judul yang click bait, Sally Marcelina menyebutkan bahwa adegan-adegan panas yang terjadi dalam film tidak seperti yang terlihat. Ada trik khusus yang membuat adegan itu seperti asli.

“Sebenernya itu bohongan, misalnya adegannya ciuman atau gimana-gimana begini sendiri aja, pasangannya dimana depannya kamera,” ucapnya.

Bahkan, Sally Marcelina sendiri mengakui jika dirinya sempat menggunakan payudara palsu dan busa di bokong agar terlihat seksi. Ia juga mengungkapkan kejadian lucu saat syuting film Gobang.

“Baru lulus SMA, image-nya Sally Marcelina bom seks, padahal di situ gue di tambel susunya pake balon isi air. Biar efeknya muluh, pakain gemolan-gemolan di pantatnya. Nah pada satu saat adegan lari, gue bilang ‘kenapa pake gini?’ ‘gak apa-apa Mba Shelly biar montok’.

Adegan lari pecah dong balonnya di susu. Itu pecah karena ceritanya diculik dibopong di pundak lari-lari, mejret,” kata Sally Marcelina sambil tertawa.

Leave a Reply

Your email address will not be published.