Punya badan bagus, siva aprilia pernah ditawar rp80 juta

Punya Badan Bagus, Siva Aprilia Pernah Ditawar Rp80 Juta

Posted on

Siva Aprilia membuat pengakuan mengejutkan soal kehidupan pribadinya selama terjun ke dunia hiburan tanah air sebagai seorang DJ.

Perempuan yang memulai karier sebagai seorang model ini ternyata tidak luput dari rayuan dan godaan pria hidung belang untuk memakainya menemani mereka.

Pengalaman pahit itu Siva Aprilia rasakan ketika kariernya merangkak naik dan banyak orang mengenalnya sebagai salah satu model seksi di Indonesia.

Siva Aprilia Digoda Banyak Pria

Cerita pilu soal masa lalu Siva Aprilia disampaikannya secara gamblang ketika hadir sebagai bintang tamu di kalan Youtube Nexera Entertainment.

Dalam kesempatan tersebut, ia bercerita bahwa sejak masih sekolah dirinya sangat jarang digoda oleh kebanyakan pria. Hal ini juga dikarenakan bentuk penampilan yang sangat cupu.

Terlebih dirinya yang saat itu belum bisa merawat diri dan tidak memiliki bobot tubuh ideal seperti sekarang. Maka dari itu dulu hidupnya sangat tenang dari berbagai gangguan dan godaan dari para pria.

Berbeda halnya setelah dirinya beranjak dewasa dan memutuskan untuk berkarya sebagai seorang gadis ring.

“Iya dulu aku tuh nggak ada yang ngegodain pas sekolah tapi baru-baru sekarang sih pas kerja gitu kan baru mulai berubah,” ucap Siva Aprilia.

Sampai ini begitu banyak pria termasuk dengan sejumlah artis yang selalu memberikan godaan kepada dirinya lewat DM Instagram atau juga sosial media lainnya.

Tidak hanya itu sejumlah pria bahkan juga sering mengirim sejumlah foto-foto tidak senonoh kepada artis cantik tersebut.

Tak tanggung-tanggung juga ada akun asli tanpa menggunakan akun palsu untuk mengirimkan pesan-pesan tidak senonoh kepadanya.

Namun sayangnya semuanya tidak pernah ia tanggapi dengan serius melainkan merasa jika itu hanyalah ulah daripada orang iseng.

“Ada waktu itu kebetulan di DM banyak sih juga sebenarnya,” ucapnya.

Pernah Ditawar 80 Juta
Pernah ditawar 80 juta

Foto: Instagram/@sivaapriliareal
Kemudian Gary Iskak selaku pembawa acara menanyakan apakah dulunya Siva Aprilia juga sering ditawar oleh pria hidung belang.

Dengan berbagai rayuan dan juga tawaran menggoda berkaitan dengan jumlah uang yang tidak sedikit.

Lantas dijawab oleh Siva Aprilia jika dulu itu sangat banyak dirinya dapatkan dari berbagai pria.

“DM tuh suka banyak dulu banyak banget kalau sekarang udah jarang” ujarnya.

Hingga ada juga jumlah fantastis yang pernah ditawarkan oleh pria tidak bertanggung jawab kepadanya. Contohnya saja pernah ditawar hingga 80 juta hanya untuk menemani tidur.

Tapi belakangan ini memang sudah sangat jarang Ia mendapatkan berbagai DM tersebut. Terlebih lagi dari segi bayaran kini ia sudah cukup tinggi sebagai seorang DJ.

“Waktu itu ditawar ya 80 katanya tapi dulu. Sekarang udah pada takut nawarnya kadang nge-dj aja kan udah berapa gitu kan” sambung Siva Aprilia.

Meski begitu, tidak diketahui secara pasti apakah wanita keturunan Arab-Sunda tersebut menerima tawaran yang dimaksud atau tidak karena tidak ditanya lebih lanjut.*