Sering tampil vulgar, pamela safitri ingin bertobat dan hijrah

Sering Tampil Vulgar, Pamela Safitri Ingin Bertobat dan Hijrah

Posted on

Nama Pamela Safitri dikenal sebagai salah satu penyanyi dangdut yang seksi dan sering memamerkan lekuk tubuhnya di media sosial.

Akibatnya, ia sering jadi pusat perhatian dan tidak jarang mendapat pujian hingga diajak tidur bareng oleh para pria hidung belang.

Lekat dengan persona seksi, Pamela Safitri rupanya memiliki niat mulia ingin mengubah cara hidupnya dan rajin belajar ilmu agama.

Pamela Safitri Sering Diajak Bercinta

Dalam sebuah kesempatan, Pamela Safitri pernah membeberkan pesan dari penggemar yang berhidung belang.
Mengejutkannya, salah satu pesan fans justru mengajak Pamela untuk bercinta dengannya. Bukan hanya sekali, fans itu meneror Pamela.

“Ada yang neror kaya chat, ‘aku mau dong bercinta sama kamu’,” ungkap Pamela Safitri dilansir dari kanal YouTube Tema Indonesia.

Bukan hanya diajak bercinta, Pamela Safitri pernah diimingi-imingi ponsel BB, yang tengah tren saat itu karena memiliki harga fantastis.

“Pamela bisa gak sih lanjut, gitu.Lanjut kenalan lebih jauh gitu lah. Kalau lanjut makan mah mau, tapi kalau urusan lanjut ke ‘biasa lah itu’ (menolak),” pungkas Pamela Safitri.

“Dulu diiming-imingin dikasih BB,” sambungnya.

Minta Disemprot Nilai-nilai Agama
Minta disemprot nilai nilai agama

Foto: Web/@intipseleb
Usut punya usut, Pamela Safitri pernah kaget dan trauma masuk ke dunia hiburan. Sebab, Pamela kerap menuai hujatan karena penampilannya yang dinilai vulgar. Beruntungnya, Pamela mendapatkan dukungan dari orang-orang terdekat.

“Dulu sempat trauma, karena dulu kaget masuk entertaint. Kayak sudah syok trauma mau masuk entertaint begini banget ya. Akhirnya orang-orang kayak manajemen, orang tua, katanya nggak usah dengerin netizen,” kata Pamela Safitri.

Kini, Pamela Safitri mengaku malu dengan penampilannya yang vulgar. Oleh karena itu, Pamela terbesit pikiran untuk berhijrah. Ia bahkan ingin disemprot nila-nilai agama agar kehidupannya seimbang.

“Kita gak mau kayak kemarin-kemarin lagi ya, benar-benar sekarang makin dewasa, lihat aku kemarin malu. Pengin aku berubah, laginya lebih dewasa, kayak mau ada film juga, pengin kesibukannya gitu dan gak mau kayak kemarin-kemarin lagi,” ungkapnya

“Pengin Duo Serigala ikut pengajian biar disemprot agama-agama biar seimbang,” tutur Pamela Safitri.*