Siva aprilia ngaku pernah ditawari rp2 juta untuk foto tanpa busana

Siva Aprilia Ngaku Pernah Ditawari Rp2 Juta untuk Foto Tanpa Busana

Posted on

Siva Aprilia belakangan menjadi sorotan publik setelah tampil dalam podcast Deddy Corbuzier bersama komika Marshel Widianto.

Model kelahiran 20 April 1995 ini membuat sejumlah pengakuan pengejutkan prihal pengalamannya di dunia malam termasuk soal pria idamannya.

Setelah hadir di acara tersebut, Siva Aprilia kembali diundang ke podcast milik Denny Sumargo dan membuat pengakuan lebih mengejutkan mengenai profesinya sebagai model.

Siva Aprilia Sering Diteror Pria Hidung Belang

Lekat dengan persona seksi, penampilan Siva Aprilia di media sosial memang selalu membuat banyak orang terutama kaum pria gagal fokus.

Akibat dari aksi beraninya, ia ternyata memiliki sejumlah pengalaman yang sangat miris untuk diceritakan kepada banyak terutama prihal profesi sebagai model.

Ia mengaku sering mendapat chat dari para lelaki lewat Instagram dan tidak jarang ada oknum yang mengiriminya foto tidak senonoh.

Jauh sebelum tampil seterbuka sekarang, Siva Aprilia sebenarnya memulai karir sebagai model untuk pakaian casual. Akan tetapi, ada orang yang menawarkan honor lebih besar untuk foto seksi pakai bikini.

Di samping itu, bahkan ada juga yang sampai menawarkan dirinya untuk model foto telanjang. Siva Aprilia langsung menolak lantaran honor yang diberikan hanya sekitar 2 juta.

“Ada yang tawarin ada. Gak jauh-jauh banget sih bayarannya, 2 juta 3 juta”, ujar Siva.

Namun, Siva mengakui bahwa masih ada model lain yang mau menerima tawaran tersebut karena faktor ekonomi.

Insecure Dekat Lelaki Serius
Insecure dekat lelaki serius

Foto: Web/@tribunnews
Menjadi model majalah seksi rupanya membuat Siva Aprilia tidak siap dan insecure untuk menjalin hubungan yang lebih serius.

Jika ditanya mengenai tipe lelaki impiannya, Siva Aprilia mengaku menginginkan lelaki baik-baik yang bertanggug jawab.

Namun, rasa insecurenya sangat besar dan takut jika nantinya tidak diterima oleh keluarga pihak lelaki karena profesinya.

Ia menyebutkan bahwa dulu ada lelaki yang ingin mengajak dirinya serius dan melaju ke jenjang pernikahan. Namun, Siva Aprilia menolak hal tersebut karena rasa insecure tadi.

“Kalo misalnya dia ngenalin ke mamanya berarti ada tujuan yang baik dong. Tapi aku ya enggak dulu deh. Malu sendiri. Nanti mamanya nanya neng kerjanya apa”, ujar Siva Aprilia.

Namun di samping hal tersebut, Siva Aprilia masih mengharapkan agar nantinya ia dipertemukan lagi dengan jodoh yang lebih baik dan dapat membimbingnya.*