Wika salim ngaku sempat mau dijual mantan manajer ke pria hidung belang

Wika Salim Ngaku Sempat Mau Dijual Mantan Manajer ke Pria Hidung Belang

Posted on

Wika Salim merupakan salah satu penyanyi dangdut tanah air yang memiliki basis penggemar cukup besar di berbagai platform media sosial.

Hal tersebut bukan tanpa sebab. Selain memiliki paras cantik, janda tanpa anak ini memang selalu berpenampilan seksi dalam berbagai kesempatan.

Ia juga kerap menggoda penggemarnya dengan mengenakan pakaian super ketat hingga lekuk tubuhnya terekspose secara sempurna depan kamera.

Wika Salim Punya Pengalaman Pahit

Beberapa waktu lalu, Wika Salim membuat pengakuan mengejutkan tentang suka duka dirinya memulai karier sebagai seorang artis profesional.

Dalam keterangannya, ia mengaku pernah menjadi korban human trafficking (perdagangan orang). Naasnya, pelaku dari aksi tersebut merupakan mantan manajer Wika Salim sendiri.

“Awalnya dia bilang ya mau dimanajerin gitu. Tapi ternyata pas udah ketemu, ya malah mau ditawar-tawarin ‘Biar kamu nanti punya modal banyak, biar kamu bisa langsung naik, kamu sama ini ya’ gitu,” ujarnya.

Wika Salim menjelaskan pada saat itu, ia diminta oleh mantan manajer untuk menemani orang-orang (pria hidung belang). Agar bisa menambah modal karier jadi pedangdut.

“Ya dia ngomongnya, ‘Pokoknya kamu dateng kesini, kamu..’ ya pasti kayak gitu lah, ‘Nanti ke hotel ini ya, temenin dia’ cuman kan, ya aku nggak mau yang seperti itu, gitu,” ucap Wika Salim.

“Nanti biar kamu punya modal banyak, biar kamu bisa langsung naik, nanti kamu dapat uang buat modal kamu supaya kamu nanti bikin lagu,” lanjut Wika Salim.

Wika Salim Menolak Tawaran Pria Hidung Belang
Wika salim menolak tawaran pria hidung belang

Foto: Web/@tribunnews
Setelah ditelusuri, kejadian yang cukup tragis tersebut terjadi pada tahun 2016 silam saat dirinya masih berusia 20-an lebih.

Kemudian, ia mengaku tak ingin menempuh jalan yang salah. Maka dari itu, pelantun lagu ‘Penyesalan’ tersebut, tidak mengambil tawaran seperti itu.

“Emang enggak kepikiran untuk begitu. Kayaknya kalau bisa memang harusnya jalannya yang bener-bener aja,” ucap Wika.

Lebih lanjut, Wika Salim mengaku hingga saat ini, ia masih suka mendapatkan tawaran untuk menemani para pria melalui manajernya. Akan tetapi, dengan tegas wanita keturunan Sunda ini menolak permintaan tersebut.

“Kalau sekarang untuk (tawaran) ke aku langsung udah enggak, tapi kayak ke manajer aku suka ada, Cuma itu mah tinggal gimana kita nanggepinnya,” tutur Wika Salim.*