Yoga bareng pamela safitri, maria vania ngaku sering gagal fokus

Yoga Bareng Pamela Safitri, Maria Vania Ngaku Sering Gagal Fokus

Posted on

Aktris cantik Maria Vania kembali menghebohkan publik setelah duet bareng Pamela Safitri membuat konten.

Pamela Safitri sendiri merupakan salah satu pedangdut yang kerap tampil vulgar di med

Kehadiran keduanya tentu saja membuat warganet sangat senang dan bahagia lantaran mereka merupakan idaman banyak orang.

Pamela Safitri Yoga Bareng Maria Vania

Dikenal sering tampil seksi, Pamela Safitri juga tampil seperti itu saat latihan yoga bareng Maria Vania.

Dalam video yang dibagikan channel Maria Vania itu, Pamela tampil memakai pakaian olahraga seba hitam, sedangkan Maria Vania memakai kostum warna ungu.

Tak dipungkiri keduanya sering kali bikin netizen gagal fokus. Kali ini Maria Vania membuat konton khusus perempuan untuk mengencangkan bagian dada.

Dalam perbincangan awal, Maria Vania menjelaskan tentang manfaat dari gerakan yang akan dilakukannya nanti.

Belum juga dimulai, Pamela sudah bikin salfok dengan melakukan goyangan andalannya yang dikenal dengan ‘Goyang Drible’, dengan menggoyang-goyangkan bagian dadanya.

“Bukan buat goyang drible sih sekarang, kita mau mengencangkan si drible biar kencang. Kan kamu suka dipake goyang kan, nah itu karena gravitasi jadi kaya bisa turun beb,” ucap Maria Vania.

Komentar Nakal Warganet
Komentar nakal warga internet

Foto: Web/@tribunnews
Maria Vania mengungkapkan jika kali ini mereka berdua akan melakukan Breast Yoga. Menariknya saat asyik menjelaskan, Vania mengatakan jika dirinya salah fokus melihat penampilan seksi Pamela.

“Jadi biar makin kencang aku mau ngajakin kamu ini nih, Breast Yoga. Untuk mengencangkan gitu. Pernah gak? Keliatannya udah sering. Dan aku enggak konsen, aku aja cewek enggak konsen” lanjut Maria Vania.

Video Maria Vania dan Pamela Safitri tersebut tentu saja langsung bikin salah fokus netizen.

“Akhirnya ada lagi pemersatu bangsa dari ka Maria vania dan pamela dalam yoga,” tulis Ahmad Dimyati.

“Wooo yoga ala vania dan Pamela hot, mantap,” Dino Tikno.

“Konten nya bagus dan seru banget, kak. Kapan-kapan Collab lagi bareng Pamela,” Aljouson.

“Salah satu pasangan emas ini… Sering3 bikin konten kek gini ,” Ringga PW.*